Teralis Di Solo | Teralis Jendela Murah Solo ( Bengkel Las Wawan Stell )

Teralis minimalis memiliki model yang sederhana. Umumnya berbentuk jari-jari lurus (vertikal/horizontal) atau kotak yang sederhana. Besi yang biasa digunakan untuk membuat teralis minimalis adalah besi plat strip untuk framenya dan besi nako (kotak isi) untuk jari-jarinya. warna cat yang digunakan biasanya hanya satu warna saja. Warna yang paling banyak diminati adalah warna hitam. Harga teralis minimalis (ukuran 100x50cm) mulai Rp 150.000.

jika Butuh pembuatan Teralis Murah Kualitas Terpecaya Pengerjaan Baik
Silahkan Hub : Bengkel Las WAWAN STELL
Bp Harry Suryawan
Hp : 085647357554
Alamat :Cinderejo Kidul Rt.03 Rw.09, Banjarsari, Solo
( Belakang Salon Mobil Mestro )

Manfaat dan Fungsi Teralis

Manfaat dan Fungsi Teralis. Sbagaimana kita ketahui Bahwa Teralis memiliki fungsi sebagai pengaman pada rumah, dan juga bermanfaat  sebagai ornamen Variasi atau penghias pada rumah anda, bahkan teralisdapat mencerminkan budaya dan karakter sipemilik atau penghuni bangunan tersebut.


Ada sebagian besar Teralis  yang memiliki ornamen gantung variasi yang umumnya dijadikan satu paket dengan teralis dan railling dan dibuat dengan besi hollow.


pemilihan motif teralis yang tidak sesuai atau asal jadi akan mengaburkan konsep bangunan yang dari awal ingin kita tampilkan.


Adapun Fungsi Teralis  Yang lainnya adalah Selain sebagai "kerangka" yang membingkai jendela dan pintu rumah agar tidak bisa dimasuki oleh orang, Juga sebagai Ruang memberi "akses udara" terhadap Ruamah agar lebih nyaman dan segar.
 
Masih banyak Manfaat dan Fungsi teralis yang lainnya, dapat disimpulkan sebagai berikut. pertama, Teralis Untuk menjaga keamanan rumah yaitu memberi penghalang pada jendela untuk mencegah dan menghindari ruang dan kesempatan maling masuk. Selanjutnya Teralis Berfungsi Untuk Memperindah interior rumah. 










No comments:

Post a Comment

TINGGALKAN PESAN DAN KESAN SETELAH BERKUNJUNG