Desain Art Deco Dengan sentuhan kelembutan

Soft and gentel Desain Art Deco

Desain art deco yang terkesan modern akan tetapi tetap tegas dan natural juga dapat menonjolkan kesan kelembutan didalamnya. sentuhan glamour dan modern memang sangat kental dalam desain art deco. bagaimana penerapannya dalam interior di indonesia?


Desain art deco yang muncul di Indonesia, tampil lebih eksotis karena menggunakan arsitektur dan furniture dengan sentuhan budaya Indonesia yang berbeda dengan rumah art deco model eropa.   

Sentuhan gaya art-deco identik dengan bentuk geometric, bersiku, dan pada masa dianggap sebagai rancangan yang ultramodern 

Bila Anda ingin menggunakan gaya art-deco pada interior rumah anda, pilihlah furniture yang memiliki ketegasan  desain. Bahan pembungkus pada sofa misalnya cukup dengan warna polos coklat muda, pastel, atau krem. 

Demikian halnya dengan lemari kabinet yang bisa dipadukan dengan aplikasi warna cat dasar seperti coklat, hitam, atau putih. Bahakan chrome dan kaca cukup banyak berperan dalam rancangan gayaart-deco yang bisa ditonjolkan pada desain lampu yang masuk dalam aksen dekorasi ruang.
Untuk semakin terlihat art-deco, gunakan lantai parket kayu yang memberi kesan mewah dan alami pada hunian. Pemilihan cat gunakan warna yang lebih terang untuk memberi kesan ruang kian tampak luas. Kuning, oranye, biru muda bisa memberi kesan hangat dan ceria pada ruang art-decoAnda. Untuk ruang tamu dan kamar tidur, gunakan krem, hijau, dan beige yang lebih menenangkan namun tetap memberikan sentuhan art-deco

Selamat berkreasi dengan desain art deco.

No comments:

Post a Comment

TINGGALKAN PESAN DAN KESAN SETELAH BERKUNJUNG