Aquascape-Aquarium Tanpa Pengurasan?

Aquascape-Aquarium Tanpa Pengurasan?

Apakah perawatan aquascape-aquarium tanpa pengurasan itu baik bagi aquascape itu sendiri?  Masih banyak orang yang belum sepenuhnya mengerti tentang cara pengurasan yang baik pada sebuah aquascape. Aquascape dengan dekorasi yang indah dan tepat juga ditambah dengan pemeliharaan yang baik akan menghasilkan sebuah aquascape yang berkualitas tinggi. Dan keberadaan sebuah aquascape di dalam suatu ruangan juga akan menjadi nilai tambah bagi ruangan itu sendiri. Apalagi jika bentuk dekorasinya unik, indah, dan bisa menjadi pemandangan yang menyejukkan bagi yang menikmatinya. Maka dari itu aquascape tidak terbatas hanya di 1 ruangan saja. Tapi juga di berbagai tempat yang ada ruang tunggunya seperti rumah sakit, lobi hotel, salon dan juga perkantoran. Kombinasi dari tanaman air yang bermutu, tata letak pada bebatuan alam, pasir, dan juga ikan-ikan yang memang cocok tinggal di dalam aquascape menjadi sebuah dekorasi yang indah untuk sebuah aquascape.
Aquarium Tanpa Pengurasan | Jual Aquascape Murah di Bogor | Jual Aquascape Murah

Aquascape-Aquarium Tanpa Pengurasan?

Oleh karena itu, yang penting pada aquascape ini adalah pendekorasian dan penataannya yang tepat dan juga menimbulkan sebuah esensi yang sangat indah dipandang mata. Namun apakah memang benar bahwa sebuah aquascape itu tidak memerlukan pengurasan? Lalu bagaimana caranya merawat aquascape tersebut sehari-hari? Dalam merawat sebuah aquascape memang terbilang mudah. Karena anda tidak perlu repot-repot melakukan sebuah pengurasan yang menghabiskan waktu. Cara anda merawat aquascape tersebut cukup dengan menjaga kestabilan air di dalamnya, pencahayaan pada setiap makhluk hidup yang ada di dalamnya serta waktu yang tepat untuk memberikan penyinaran yang cukup untuk mereka.
Pemberian pupuk cair juga sangat mempengaruhi kestabilan air di dalamnya. Lalu untuk pemberian pakan ikan. Harus tepat dan sesuai dengan ikan tersebut. Untuk pemilihan tanaman yang tepat yang bisa hidup dengan baik di dalam aquascape, sebaiknya anda memilih tanaman yang berasal dari pegunungan misalnya. Tanaman dengan kelembapan air yang tinggi sangat cocok untuk hidup di dalam aquascape. Jika tanaman tersebut sudah biasa hidup dengan suhu yang tinggi anda harus menambahkan alat penambah suhu di dalamnya. Sedangkan untuk tanaman yang biasa hidup dengan suhu normal anda tinggal menambahkan kipas untuk aquarium tersebut. Jenis ikan yang dirasa tepat untuk hidup di dalam aquascape adalah ikan gupy yang biasa berenang di permukaan air (bagian atas) dan ikan rasbora yang berenang di sekitar tengah.

No comments:

Post a Comment

TINGGALKAN PESAN DAN KESAN SETELAH BERKUNJUNG