Kawat Bendrat, Kawat Duri, kawat bronjong, adalah

Kawat Bendrat

Kawat bendrat berfungsi sebagai pengikat antar baja tulangan agar dapat membentuk struktur seperti yang dikehendaki dan dalam penggunaannya biasa digunakan tiga lapis kawat agar lebih kuat dalam mengikatkan baja tulangan.

Kawat Duri

Didalam sebuah rangkaian pagar bisa ditambahkan juga rangkaian kawat duri . Berdasarkan fungsi dan keguanannya . kawat duri dapat memberikan rasa keamanan dan kenyamanan extra dalam sebuah wilayah  / aset properti yang kita miliki dengan tanpa mengurangi keindahan bentuk pagar itu sendiri . Untuk tipe kawat duri yang kami miliki adalah kawat duri biasa (barbed wire) dan kawat duri silet (razorwire).

Kawat Bronjong

Penggunaan kawat bronjong adalah solusi yang paling efektif karena mampu meredam erosi air ,karena dapat memperkuat serta menstabilkan tanggul dan telah menjadi bukti paling nyata selama berabad-abad. Sungai, pesisir pantai, jalan raya, dan rel kereta api,area yang paling sering terkena kikisan air,untuk itulah diperlukan langkah nyata untuk meredam fenomena alam tersebut kawat bronjong juga sudah banyak digunakan untuk pembangunan sipil modern, karena jelas menjadi solusi yang paling ekonomis dan efektif menekani biaya.

No comments:

Post a Comment

TINGGALKAN PESAN DAN KESAN SETELAH BERKUNJUNG