Daftar Harga Dish Rack | Macam, Bentuk, Model, Motif, Desain, Ukuran Dish Rack

Jual berbagai jenis Dish Rack  

Saat ini berbagai macam Dish Rack untuk memperindah interior rumah khususnya Kitchen Set sangat berkembang baik dari segi model, fungsi dan bahan.  Jika kita berbicara tentang bahan maka yang terbaik adalah berbahan Stainless Steel yang mempunyai daya tahan kuat terhadap karat dan korosi. 

Namun banyak Dish Rack yang "katanya" berbahan Stainless tetapi ternyata campuran dengan Chrome atau yang biasa disebut denganStainless Chrome. Kelebihan bahan ini terutama pada tampilannya yang "Kinclong", tapi  kekurangan dari bahan ini adalah mudah berkarat karena sifatnya yang hanya sebagai pelapis. Tentu saja karat ini sangat berbahaya untuk kesehatan kita dan juga kurang perabotan kitchen set anda kurang enak dipandang.   

Berbeda dengan Dish Rack yang kami tawarkan, Dish Rack Stainless kami memiliki kualitas bagus dan benar - benar berbahan "100% Stainless Steel". Apalagi kami tawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan merk terkenal lainnya dengan bahan 100% Stainless Steel. 

Kami juga menjual Dish Rack berbahan "Chrome" dan "Alumunium", ini semua tergantung dari kebutuhan anda. 

Kami juga memberikan diskon lebih jika pengambilan dalam jumlah besar. 
Selain itu ketersediaan barang selalu kami jaga dan juga prioritas pengiriman yang cepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.  


Jenis & Macam Produk Dish Rack :













Daftar Harga Dish Rack :






Untuk order dan pemesanan :

No comments:

Post a Comment

TINGGALKAN PESAN DAN KESAN SETELAH BERKUNJUNG