Dramix Steel ( serat baja tulangan beton )

Dramix Steel
Dramix Steel Fibres

Dramix ® serat baja tulangan beton adalah sebuah alternatif untuk penguatan jaring tradisional . Hal ini ditambahkan ke beton segar sebelum menuangkan . Dalam konstruksi slab komposit , Dramix ® serat baja menawarkan cara berisiko rendah dan biaya - efektif untuk meningkatkan kapasitas desain lantai dek komposit . Dramix ® serat baja membuat dek komposit yang kuat , tahan lama dan apalagi menghindari pembentukan retak . Hal ini dapat digunakan di rumah-rumah keluarga , blok apartemen , gedung-gedung publik dan utilitas , toko , gudang atau konstruksi lantai ringan dimuat .
manfaat :

Menghemat waktu : Proses penempatan jala dapat dihindari dan waktu konstruksi dipersingkat . Dramix ® serat baja sangat mudah untuk mencampur dan pompa .

Keselamatan : Ganti baja dengan baja . Dengan 40 tahun pengalaman , serat baja tulangan adalah solusi terbukti untuk penguatan jangka panjang . Selain itu, bekerja sama dengan Dramix ® , memungkinkan pengguna untuk menyimpan tulangan baja yang nyata , bekerja di lingkungan yang lebih aman di tempat kerja .

Menghemat uang : Dengan menerapkan yang terbaik di kelas serat , Dramix ® memungkinkan desainer untuk menggunakan dosis terendah serat baja dengan sertifikasi CE dan desain dalam cara yang paling ekonomis .

Sebuah produk hijau: Dramix ® terdiri dari sekitar 20 % bahan daur ulang dan dapat didaur ulang tanpa efek samping atau dampak polusi kimia . Dramix ® menawarkan kelestarian lingkungan ditingkatkan .

standar :

Serat Dramix sepenuhnya mematuhi BS EN14889 : 1 sistem 1 ( serat untuk penggunaan struktural ) .

3D 80/60 BG
Lihat Gambar!

3D 80/60 BG

Sejak diperkenalkan - sekarang lebih dari 40 tahun yang lalu - "hook tunggal" seri Dramix ® telah menjadi acuan dalam serat baja tulangan, dan masih mengalahkan pesaing saat ini

Dramix ® 3D adalah nama baru untuk rentang yang ada Dramix ® serat baja, yang selama bertahun-tahun telah menjadi acuan dalam serat baja tulangan beton.

Menggabungkan kinerja tinggi, daya tahan dan kemudahan penggunaan, serat baja Dramix ® 3D menawarkan alternatif menghemat waktu dan biaya-efisien untuk solusi penguatan beton tradisional. Hal ini masih luas dianggap sebagai kinerja terbaik serat baja sekitar.

Serat baja Dramix ® 3D telah memungkinkan profesional bangunan di seluruh dunia untuk mengatasi tantangan teknis, struktural, dan rekayasa besar, yang mengakibatkan beberapa proyek konstruksi yang paling ambisius dan struktur beton bertulang dunia yang pernah ada ..
3D 80/60 BGDetail Produk
- Kemasan Paper Bag
- Aplikasi untuk Konstruksi
- Menghemat waktu antara 15 - 30%
- Menghemat biaya antara 10 - 30%
- peningkatan daya dukung beban karena redistribusi tegangan
- Penguatan seluruh kedalaman penuh menawarkan excelent retak - control
- Resistensi optimal terhadap dampak dan beban dinamis
- Spasing sendi bisa jauh ditingkatkan
- Material properties
Tensile strength: Rm,nom: 1.225 N/mm2
Tolerances: ± 7,5% Avg
Young’s Modulus: ± 210.000 N/mm2
- Geometry
Fibre family
Length (l) 60 mm
Diameter (d) 0,75 mm
Aspect ratio (l/d) 80
- Fibre network
2,9 km per m3 (for 10 kg/m3)
4.584 bres/kg
Minimum dosage:
10 kg per m3 (according to CE)
- PRODUCT CERTIFICATES
Dramix® is certi ed for structural use
according to EN 14889-1 (system ‘1’).
 

keterangan lebih lengkap
by : http://www.pagar-kawat.com

No comments:

Post a Comment

TINGGALKAN PESAN DAN KESAN SETELAH BERKUNJUNG