Cara Desain Blog Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Di Copas Di Blog

Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Di Copas Di Blog

Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Di Copas Di Blog

Tentunya kita berharap dalam membuat sebuah artikel dapat berbagi kesesama dan tentunya dengan cara di copy paste (copas) oleh orang lain.
Dan kita yang mengharapkan mereka yang copas artikel kita dapat mencantumkan sumber link artikel kita, dan betapa kecewanya kita ketika artikel yang sudah kita ketik capek-capek dan blog lain seenaknya saja copas tanpa nempelin sumber link kita.
Maka dari itu saya ingin membuat Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Di Copas Di Blog, jadi saat artikel kita di copas oleh blog lain dapat menampilkan sumbernya secara otomatis.

Peringatan : Saya selaku ADMIN menghimbau kepada blogger indonesia tertentu yang suka mempublish ulang (COPY & PASTE) artikel blog tanpa ijin dan tanpa LINK SUMBERNYA.
memang bahwasannya kita sama-sama berusaha memberikan yang terbaik untuk pengunjung, namun hargai/hormati artikel blogger indonesia dengan mencantumkan LINK SUMBERNYA.
Ingat : HUKUM KARMA selalu berlaku sobat terima kasih. dan » semoga hari kamu menyenangkan :)

» Di sini saya akan menuliskan 2 Versi, kamu tinggal pilih Versi yang mana yang kamu inginkan.

Versi Pertama Melalui HTML/JavaScript :

Oke saya rasa tidak perlu panjang lebar, ayo di mulai...

Seperti biasa, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk dahulu ke blogger.com menggunakan akun kamu, kemudian.

Ikutilah langkah-langkah di bawah ini :

1. Klik Tata Letak.
2. Klik Tambah Gadget.
3. Pilih Gadget HTML/Javascript.
4. Kemudian (copy & paste Kode di bawah ini untuk memasukkan widget ini pada blog kamu).

<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://infonetmu.googlecode.com/files/sumber-otomatis.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>
<small><a href="http://enoparnoabiezz.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-link-sumber-otomatis-saat.html" target="_blank">Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Di Copas Di Blog</a></small>

Keterangan :
  • Warna merah adalah teks, silahkan kamu ganti dengan selera yang kamu mau.

5. Simpan Pengaturan.



Sumber : http://enoparnoabiezz.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

TINGGALKAN PESAN DAN KESAN SETELAH BERKUNJUNG